Rabu, 15 Oktober 2014

Membuat Random post dengan Slider di sudut blog


Lihat Dulu Gambar di bawah ini :


Seperti yang di perlihatkan dengan gambar di atas, yang ane ambil scrennshot dari blog ane sendiri.. sebenarnya cara membuat Random Post itu sudah banyak yang tau, namun disini ane share Random Post dengan Effect Slider di sudut bawah blog,, Tutorial ini ane ambil dari blog nya Kompi Ajaib dan blog nya Kang Ismet.. Untuk lebih jelas, sobat Coba scroll pada halaman blog ane, putar ke bawah maka nanti Widget Random post ini akan muncul secara otomatis..
nah untuk sobat yang mau pake random post seperti itu.. silahkan pergunakan Kode2 di bawah ini , dengan langkah pemasangan seperti berikut :
1. Masuk akun blogger
2. Edit HTML
3. Tambahkan Kode CSS di bawah ini kedalam baris <b:skin>

4. setelah itu tambahkan Javascript dan Kode Jquery di bawah ini di atas kode </head>


5. Untuk selanjutnya Copy Code HTML berikut di mana saja terserah sobat

6. Simpan Template
7. Selesai



_ Comments
_ 0 Comments
Widget edited by bloggerTOOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel ini : Donasi Anda | Kode Warna | Generator Tulisan Terbalik | 'Parse HTML | Convert Youtube To MP3 | Html Costumizer | Bisnis Online | HTML Encrypt | Preview HTML | Penghitung Karakter | Profil | Exchange | Contact | Log Out |
Facebook Google + Blogger Twitter FansPage Youtube
Guest Book - Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net-